Thursday, September 6, 2012

Echie dan Persiapan Pencitraan PiPiGies!


DESSY ARIANI PUTRI. sebenarnya ini bukan nama, tetapi penggabungan dari beberapa hal. Dessy, gadis ini lahir di bulan Desember hampir 22 tahun yang lalu pada tanggal 21 Desember 1990. Ariani, merupakan sebuah singkatan nama orang tuanya. Putri, jelas karena dia seorang anak perempuan. Jadi, siapa kah namanya? 

Ada yang bilang "apalah arti sebuah nama?" tetapi juga ada yang mengatakan "Nama adalah doa". Mungkin sebaiknya kita tidak membahas hal ini. Iya, jangan dibahas karena ketika bingung dan beremosi Dessy dengan panggilan Echie ini biasanya akan menangis. Cengeng? oh tentu tidak! hanya saja perasaannya terlalu sensitif layaknya... ah sudahlahh... Meskipun begitu, dia disayang dan kesayangan banyak orang. Termasuk Saya, dan kami, Pipigies :)


Pertemanan kami dimulai tahun 2006 ketika berada di kelas yang sama di SMA 68. Echie merupakan pencinta kodok. Banyak barang yang berbau kodok yang ia miliki, sebut saja mulai dari pensil, gantungan kunci, kaos kaki, bahkan boneka kodok berbagai model disertai bumbu-bumbu curi-curi pandang masa SMA ketika pria menghadiahkan boneka besar dan bergenre kodok sesuai kesukaanya *oke disensor* :p


Di antara kami berempat, saya, echie, otty, dan rara, Echie lah yang paling rapi barang-barangnya. Mungkin tingkat hobi merapikan barangnya juara RT  kecamatan jalan Cempaka , Tanjung Barat *Lebay*. Iya, dulu ia sempat tinggal disana. Semangat sekolahnya seperti leluhur mau perang! SEMANGAT 45!! *terima kasih kepada bapak ojek yang selalu memastikan Echie sampai sekolah tepat pada waktunya... waktunya bel berbunyi. Bisa dibayangkan bukan setiap pagi menggunakan ojek dari rumahnya di Tanjung Barat ke sekolah di Salemba Jakarta Pusat. Bisa dikatakan bahwa Echie yang dulu mudah sekali dipengaruhi. Meski rumahnya di pinggiran jakarta selatan, jangkauan bermainnya mulai kelapa gading, PIM, Senayan, Karawaci, hingga Bogor! Oh iya sekarang Echie telah menjadi anak tepian Bogor! :D Rumahnya sekarang di Bojong.. Bagian Bogor, bukan?


Bersyukur ia mendapatkan Sastra Perancis UI, sehingga masa-masa celeng di ojek berhenti semenjak Echie berkuliah. Kesibukan kami semua masing-masing untungnya tidak membuat kami berempat jauh. *terimakasih teknologi.


Dan setelah mengalami jatuh bangun jatuh dan bangun lagi, Jumat siang ini, 7 September 2012, Dessy Ariani Putri S.Hum. akan melaksanakan wisudanya di Balairung UI. Kami Pipigies dan seorang teman kami telah merencanakan membuat pencitraan yang sangat super membanggakan karena kami sangat ingin Echie memiliki pendamping wisuda. :') Single bukan berarti tidak punya pendamping wisuda chie :') Rasanya tidak sabar untuk melaksanakan surprise buatan buat echie. Seorang pendamping wisuda, sebuket besaarrrrr bunga istimewa, dan red velvet! kurang istimewa apalagi wisudanya Echie??  *biarpun tidak akan terjadi kejutan yang bikin jantungan* . Jadi, ini sebernarnya surprise ato nggak sih? 

Ah sudahlah.. Tidak penting lagi. Yang terpenting adalah Echie tau kami sayang Echieeeeee!! :*

Sekali lagi SELAMAT WISUDA DESSY ARIANI PUTRI S.HUM. Jangan lupa! Gelar itu penting untuk terpampang di undangan pernikahan!

No comments:

Post a Comment